Selasa, 27 November 2018

Fiting Lampu Otomatis Berdasarkan Waktu

Bila anda sering lupa mematikan dan menyalakan lampu taman atau garasi sehingga bisa menjadi pemborosan karena lupa maka Fiting Otomatis adalah solusi paling jitu untuk menanganinya. Lampu akan menyala secara otomatis mulai pukul 18.00 sampai pukul 05.30 dan mati mulai pukul 05.30 sampai pukul 18.00. Jadi pengaturan lampu berdasarkan waktu, bukan dengan sensor cahaya. Tanpa perlu pengaturan/setingan., tinggal pasang. 

Fiting Lampu Otomatis


Waktu On dan OFF dapat di set menggunakan HP Android. Install Aplikasi "FA-224" dari play store. lalu ikuti petunjuknya. Bagi HP yang tidak memiliki IR(infra red) internal, diperlukan IR external IR-FA224.

Fitting otomatis ini menggunakan Jam digital yang dilengkapi dengan batere jam, sehingga jam dan setingan waktu on tetap terjaga jika listrik padam.

Lampu dapat dinyalakan setiap saat secara manual (diluar waktu on) dengan cara dari kondisi saklar on > 5 detik : off 1dtk lalu on, maka lampu akan menyala, untuk mematikan lakukan dengan cara yang sama off 1dtk lalu on. Fungsi otomatis tetap berfungsi seperti semula, lampu akan off secara otomatis jika tepat masuk waktu off, atau lampu akan menyala secara otomatis saat masuk waktu on

Cara pengujian: saat pertama dihidupkan, lampu akan menyala selama kurang lebih 2 detik, setelah itu padam, jika saat itu masuk jam saat menyala, maka lampu akan menyala, jika tidak maka lampu akan tetap padam.

Spesifikasi :
-waktu ON dan OFF dapat diatur sesuai keinginan
-lampu dapat dinyalakan secara manual
-default/tanpa setingan waktu on pukul 18.00, waktu off pukul 05.30
-tegangan : AC220V
-daya max : 25Watt

Bagi anda yang berminat membeli fiting ini bisa membelinya DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar