Senin, 26 November 2018

ATS Genset Type ATS-5500CLD

Apabila anda mempunyai 2 sumber listrik PLN atau ada yang menyebut memiliki 2 KWH dalam 1 rumah sedangkan Genset yang dimiliki cuma 1 buah namun memiliki daya yang cukup besar. Anda bisa menggunakan ATS tambahan pada rumah yang kedua yang listriknya diambil dari Genset Rumah pertama. Dengan ATS-5500CLD gensetnya bisa nginduk ke Genset atau ATS yang pertama.

ATS-5500CLD





 ATS Genset ini sudah dilengkapi dengan Timer Delay untuk penyambungan ke Bebannya untuk menunggu tegangan dari mesin genset stabil agar tidak merusak peralatan elektronik yang peka terhadap tegangan.

Spesifikasi :
ATS type         : ATS-5500CLD (ATS Client)
Voltase Input   : AC220V
Dimensi (mm) : 215x215x110
Berat                : 1.800 Gram
Daya Beban     : max 5000 Watt
Timer Delay    : 15 detik (bisa diatur)

ATS ini sudah dilengkapi dengan lampu indikator tegangan PLN (warna hijau), lampu indikator tegangan Genset (warna merah) dan Voltmeter AC untuk mengukur tegangan keluaran baik dari PLN dan juga dari mesin genset (warna biru yang tengah).

Cara Kerja:
Ketika listrik PLN mati maka beban akan otomatis mengambil sumber listrik dari mesin genset dari rumah pertama dengan delay penyambungan sekitar 15 detik (bisa diatur). Dan ketika listrik PLN hidup kembali maka beban akan kembali secara otomatis mengambil sumber listrik dari PLN.

Jadi dengan ATS ini anda tidak usah membeli genset lagi untuk masing-masing rumah anda dan tidak usah ATS yang AUTO START untuk rumah kedua dan seterusnya sehingga anda bisa menghemat pengeluaran anda. Dan apabila anda berminat dengan ATS ini bisa membelinya DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar