Rabu, 21 November 2018

ATS Inverter type ATSI-4500WS

ATS Inverter adalah alat untuk memindahkan saluran listrik dari PLN ke Inverter. Jadi ketika listrik PLN mati maka beban akan otomatis listriknya dipasok oleh Inverter. Inverter sebaiknya on terus atau standby terus agar beban yang menggunakan perangkat komputer tidak me-restart sehingga tidak mengganggu kegiatan anda yang menggunakan komputer. Berikut ini adalah penampakan dari ATS Inverter type ATSI-4500WS

ATS Inverter ATSI-4500WS





ATS Inverter ini dilengkapi juga sakelar on-off, sehingga apabila anda menginginkan Inverter tidak on terus atau standby terus maka sakelar ini bisa digunakan untuk mematikan dan menghidupkan Inverter. Sakelar on-off ini ada disamping dibagian terminal input bisa dlihat pada gambar dibawah ini yang diberi tanda panah yang diberi nama "Switch Inverter"


Dengan menggunakan switch inverter maka Inverter akan hidup ketika PLN mati dan akan mati ketika PLN menyala kembali. Namun kelemahannya terkadang komputer sempat me-restart tapi terkadang juga ada yang tidak sempat me-restart mungkin tergantung dari kualitas dan kecepatan waktu aktif ketika di on-kan. Anda bisa mencobanya dengan Inverter anda.

Fitur atau kelengkapan dari ATS Inverter ini adalah:
  • Terminal PLN untuk input listrik dari PLN AC220V
  • Terminal Inverter untuk dihubungkan ke Output listrik dari Inverter
  • Terminal Switch Inverter untuk dihubungkan ke sakelar on-off inverter
  • Stop Kontak 2 lubang untuk dihubungkan ke beban atau ke saluran rumah anda.
Pemakaian Beban dari ATS Inverter ini tidak boleh lebih dari 4500 watt karena akan merusak kontaktornya. ATS Inverter ini bisa digunakan untuk PLN berdaya 450Watt s/d 4500Watt.

Bagi anda yang berminat dengan produk ini bisa membelinya DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar