Selasa, 20 November 2018

Central Lock AUTO CHOKE untuk Mesin Genset

Apabila anda memiliki genset dan mau menggunakan mesin ATS supaya genset bisa otomatis menyala ketika listrik mati maka anda harus memiliki mesin genset yang sudah autochoke, kalau masih harus dichoke secara manual maka ATS tidak akan berfungsi maksimal tetap saja untuk menyalakannya harus manual. Untuk mengatasinya anda bisa memakai Central Lock Auto Choke yang bisa anda beli di PD TUGUMAS atau beli DISINI. Mesin ATS pun harus yang sudah Support Auto choke, mesin ATS yang sudah support Auto choke yang diproduksi oleh PD TUGUMAS diantaranya ATS type ATS-5500WGS+ATS-5500GSR dan ATS-11000WGS+. Berikut penampakan Central Lock Auto choke :

Central Lock AUTO CHOKE
Dan gambar dibawah ini adalah contoh pemasangan Central Lock pada mesin Genset:

Contoh pemasangan Central Lock pada Genset
Central Lock berfungsi untuk menarik lidah choke dan per berfungsi untuk menarik kembali lidah choke. Cara kerjanya ketika central lock mendapat tegangan dari mesin ATS maka Central Lock akan menarik lidah choke dan setelah ATS memutus tegangannya maka per menarik kembali lidah choke. 

Demikian informasi mengenai salah satu komponen ATS yakni Central Lock Auto Choke semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar