Kamis, 15 November 2018

ATS Genset type ATS-1200WGE

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya mengenai Fungsi dan Kegunaan dari ATS Genset, kali ini saya akan menjelaskan ATS Genset type ATS-1200WGE. Ats ini bisa digunakan untuk daya PLN 1300 Watt. ATS ini berfungsi untuk memindahkan saluran listrik secara otomatis dari PLN ke Sumber listrik dari Genset ketika listrik mati dan sebaliknya dari Genset ke Sumber listrik PLN ketika listrik PLN kembali hidup dan juga mematikan genset. ATS type ini tidak bisa menyalakan mesin genset secara otomatis jadi sangat cocok untuk Genset yang manual atau engkol tapi bisa juga digunakan untuk mesin genset yang starter namun ketika listrik PLN mati tetap harus distarter secara manual untuk menyalakannya. 

ATS Genset ATS-1200WGE




ATS Genset ini sangat mudah dalam pemasangannya, hanya ada 4 pasang kabel yang harus dihubungkan ke saluran listrik di rumah anda yakni :
1. DARI PLN yang dihubungkan ke listrik dari PLN yang dipasang setelah Sakelar MCB PLN,
2. KE RUMAH yang dihubungkan ke saluran instalasi rumah. 
3. KE GENSET yang disambungkan ke colokkan listrik dari genset, 
4. ke SAKELAR GENSET yang berfungsi untuk mematikan genset ketika PLN hidup kembali. 

ATS ini dilengkapi 2 buah lampu indikator warna hijau dan warna merah sebagai tanda sumber listrik mana yang sedang aktif untuk memasok listrik ke beban atau ke rumah anda. Bila lampu hijau yang menyala berarti sumber listrik yang aktif adalah dari PLN dan bila yang menyala lampu warna merah maka sumber listrik yang aktif adalah dari Genset. 

Demikian informasi dari ATS type ATS-1200WGE ini semoga bahasan ini bisa bermanfaat untuk anda dan apabila berminat dengan ATS ini bisa anda beli klik DISINI
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar