Senin, 26 November 2018

ATS Genset type ATS-5500GED

ATS Genset ini belum AUTO START dan ditujukan untuk Genset yang masih engkol tapi bisa juga dipakai untuk Genset Starter namun tetap harus di starter secara manual ketika listrik PLN mati. Tetapi ketika PLN hidup kembali ATS ini bisa mematikan genset. ATS ini sudah dilengkapi juga timer Delay untuk penyambungan ke beban dari genset agar tegangan genset stabil dulu sambil menunggu pemanasan genset selama kurang lebih 15 detik baru strum dari genset tersambung ke beban.

ATS-5500GED




ATS ini sudah dilengkapi dengan lampu indikator tegangan PLN (warna hijau), lampu indikator tegangan Genset (warna merah) dan Voltmeter AC untuk mengukur tegangan keluaran baik dari PLN dan juga dari mesin genset (warna biru yang tengah).

Spesifikasi :
ATS type         : ATS-5500GED
Voltase Input   : AC220V
Dimensi (mm) : 215x215x110
Berat                : 1.850 Gram
Daya Beban     : max 5000 Watt
Timer Delay    : 15 detik (bisa diatur)

Cara Kerja:
Ketika PLN mati saluran listrik akan berpindah ke sumber listrik dari Genset lalu anda harus menghidupkan Genset secara manual. Setelah 15 detik lamanya genset menyala untuk pemanasan dan menunggu tegangan supaya stabil baru listrik dari genset akan tersambung ke beban. Dan ketika listrik PLN hidup kembali listrik akan berpindah kembali ke PLN dan mesin Genset akan secara otomatis mati tanpa harus kita matikan manual.

Apabila anda berminat dengan ATS ini bisa membelinya DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar