Sabtu, 24 November 2018

Modul AUTO REVERSE Central Lock untuk AUTO CHOKE Genset

Modul AUTO REVERSE Central Lock adalah sebuah rangkaian yang berisi timer dan rangkaian pembalik tegangan yang berfungsi untuk AUTO CHOKE Genset. Jadi pada ATS Genset yang masih menggunakan per pada central locknya dengan modul ini sudah tidak diperlukan lagi. jadi hanya central locknya saja yang dipasang tanpa per lagi. Jadi intinya modul ini adalah pengganti per. Dengan modul ini anda sudah tidak usah ribet lagi untuk memasang per lagi.

Modul AUTO REVERSE Central Lock AUTO CHOKE



Terkadang kalau per nya terlalu berat central lock bisa panas sehingga bisa cepat rusak karena coil dari central lock akan menahan beban per.

Cara Pasang:
1. Kabel 12VDC dihubungkan ke tegangan 12 volt (bisa diambil dari terminal blok pada pin AKI
2. Kabel OUT dari modul hubungkan langsung ke Central Lock (sesuaikan dengan warna kabel pada central lock (hijau ke hijau, biru ke biru lagi)
3. Kabel IN modul dihubungkan ke Output Auto choke dari ATS (dari modul hanya 1 kabel yang berwarna kuning yang hitam sudah terwakili oleh kabel negatif VCC.

Type ATS Genset produksi PD TUGUMAS yang sudah AUTO CHOKE adalah type:
1. ATS-5500WGS+
2. ATS-5500GSR (Ats remote) dan,
3. ATS-11000WGS+

Demikian penjelasan dari kami mengenai modul AUTO REVERSE Central Lock ini semoga bermanfaat untuk anda. Dan apabila anda beminat bisa membelinya DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar