Rabu, 12 Desember 2018

ATS AMF GENSET type ATS-5500GSB+ AUTO MAINTENANCE

ATS AMF GENSET adalah Alat Otomatis memindahkan saluran listrik dari PLN ke Genset dan otomatis menyalakan mesin genset ketika saluran PLN mati dan sebaliknya dari Genset ke PLN dan otomatis pula mematikan mesin genset. Sehingga dengan alat ini mesin genset tidak memerlukan lagi operator untuk menyalakan dan mematikan genset dan memindahkan saluran listrik.


Panel ATS tampak depan

Panel ATS bagian dalam


ATS AMF ini telah dilengkapi dengan SYSTEM AUTO CHOKE sehingga apabila mesin genset anda dalam menyalakannya harus menggunakan CHOKE maka ATS AMF ini sangat cocok.

ATS ini sudah dilengkapi dengan MODUL AUTOREVERSE sebagai driver Central Lock dan juga berikut Central Locknya sudah include.

ATS AMF ini juga dilengkapi Sakelar AUTO dan MANUAL sehingga apabila suatu saat tempat atau Toko anda ditinggalkan jauh dan mesin genset tidak ingin otomatis menyala ketika PLN mati maka anda tinggal memindahkan sakelar ke posisi MANUAL dan apabila ingin kembali menyala otomatis ketika PLN mati maka anda pindahkan lagi ke posisi AUTO.

ATS AMF ini juga telah dilengkapi dengan system AUTO MAINTENANCE jadi Genset akan otomatis menyala setiap minggu selama 30 menit (bisa diatur) yang gunanya untuk perawatan berkala mesin genset anda agar genset selalu dalam keadaan optimal. Jadi jangan kaget lagi kalau genset anda menyala sendiri meskipun Listrik PLN sedang hidup.

Meskipun sudah AUTO MAINTENANCE tapi kami lengkapi juga dengan Sakelar manual untuk Mintenancenya apabila suatu saat ingin mencoba ATS atau Genset atau timer nya sedang ada kerusakan.

ATS AMF ini juga telah dilengkapi dengan pengisian AKI secara Otomatis (AUTO CUT OFF) apabila baterai telah penuh pengisian akan berhenti dan kembali mengisi apabila tegangan pada posisi kekurangan.

Kelengkapan:
1 Unit Panel ATS
1 Unit Central Lock
1 Unit Modul Autoreverse
2 bh Baut Dinabolt
1 bh Buku Panduan 

Setting defaultnya untuk maintenance ini setiap Hari Minggu Jam 09.00 dan berhenti jam 09.10 WIB.
Apabila dibutuhkan Setting AUTO MAINTENANCE yang berbeda bisa request ke Suppliernya langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar